BLOG-CYBER CORPORATION Gunakanlah Google Chrome untuk Tampilan Maksimal Blog Ini , Thanks For Visit My Blog,Jangan Lupa Follow Blog Ini. Online Peoples


Home » » Download Game Idol Street Offline

Download Game Idol Street Offline

Program flash ini berguna banget buat kalian yg suka main idol street, tapi gak punya internet di rumah.... karena program ini berguna melatih loe buat main dance.....

kalo tertarik dengan program ini bisa klik disini untuk download programnya....



cara penggunaannya gampang kok :



1. Extract Idol Street Offline di mana aja

2. Buka Idol Street Offline

3. Mainkan Gamenya

4. Bisa klik options untuk setting sesuai dengan keinginan.



Screenshot:



Menu Option








NB* Game ini tidak ada lagunya,jika kalian ingin main pake lagu,gunakanlah Winamp



Selamat bermain




Like And Share :

2 komentar ~ Back To Top

  1. gan?? punya ane gak bisa di buka tuh?? apa harus install flash dulu?

    BalasHapus

 
Support By : Google | Creating Website | Alexa
Copyright © 2012. Blog - Cyber Corporation - All Rights Reserved
Template Modify by GM Latief
Powered by Blog-Cyber Corporation