BLOG-CYBER CORPORATION Gunakanlah Google Chrome untuk Tampilan Maksimal Blog Ini , Thanks For Visit My Blog,Jangan Lupa Follow Blog Ini. Online Peoples


Home » » Domain Gratis Dari Intuit

Domain Gratis Dari Intuit

Setelah mencari kesana kemari cara untuk mendapat domain TLD (Domain .com .info .net) secara gratis, akhirnya saya telah menemukan cara mendapat domain gratis. Dan domain gratis tersebut saya dapat dari Intuit dan telah saya praktekkan, hasilnya saya telah mendapatkan domain yang saya inginkan www.baegcommunity.com secara gratis dari Intuit. Nah bagi kalian yang ingin mendapat domain .com .net .org .info secara gratis seperti saya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :



1. Daftar untuk mendapatkan akun dari Intuit (Daftar Disini).
2. Kemudian klik sign up isi semua data yang diminta, setelah berhasil kalian akan diarahkan ke akun Intuit kalian.
3. Lalu klik “Choose a domain (www.yourname.com) for your website”.
4. Masukan nama domain yang kalian inginkan (tanpa www).
5. Jika Domain yg kalian mau tersedia klik get domain
6. Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman Info kontak, Jangan centang Domain Privasi (akan dikenakan biaya 1 dollar) cukup Centang Saya Setuju (I Agree) lalu klik Submit.
7. Kemudian akan muncul halaman pop out yang tujuannya untuk meminta Informasi dan alamat penagihan domain kalian (Domain yang kalian minta gratis, tapi untuk melindungi terhadap penipuan mereka membutuhkan informasi penagihan domain kalian).
8. Pada bagian credit card isi seperti dibawah :
Nama card = isi terserah
Type Card = Visa
Nomer card = 4067424205414109
Exp date = 02/13
Security code card= 145
Domain yang kalian inginkan akan diproses dalam waktu kurang dari 24 Jam, jadi silahkan tunggu hingga domain kalian aktif tapi biasanya hanya membutuhkan waktu 3-5 Jam saja.
Untuk mengecek apakah domain yang kalian minta sudah aktif atau belum, silahkan kalian login lagi ke Intuit (klik disini)
Jika mengalami kesulitan silahkan tinggalkan komentar dibawah, nanti saya akan bantu menyelesaikan masalah kalian...!!!

Sumber : www.gcasteam.com




Like And Share :

0 komentar ~ Back To Top

 
Support By : Google | Creating Website | Alexa
Copyright © 2012. Blog - Cyber Corporation - All Rights Reserved
Template Modify by GM Latief
Powered by Blog-Cyber Corporation